Sabtu, 01 Maret 2014

Tips jadi cewek menarik bagi cowok

tips jadi cewek menarik bagi cowok

Wanita manapun pasti ingin menjadi menarik di mata pria ataupun cowok, apalagi jika di depan pria idamannya Salah jika menilai bahwa pria hanya tertarik pada cewek yang berparas cantik, banyak juga cowok yang tertarik pada cewek karna kepribadiannya atau inner beauty nya. Berikut kami sajikan beberapa tips agar anda kaum wanita terlihat lebih menarik dan patut di kejar oleh para cowok, bukan hanya dari fisiknya saja tetapi juga kecantikan dari dalam , seperti budi pekerti nya.


1. Bisa menyayangi Diri Sendiri
Dengan sayang pada diri sendiri , maka menjadi kunci utama untuk tampil menawan dan menarik. Jangan pernah keluhkan kekurangan diri Anda. Rasa percaya diri adalah sebuah kekuatan yang memikat bagi cowok. Jadi, belajarlah untuk mempunyai rasa percaya diri yang besar.

2. Jadilah Diri Sendiri
Cowok cenderung lebih tertarik pada cewek yang mempunyai kepribadian unik dalam artian positif. Jadi, apapun yang menjadi kelebihan kamu, pahami , kenalilah apa yang dapat membuat kamu tampak lebih menarik dan menyenangkan.

3. Mempunyai Gaya Hidup Sehat
Dari mata turun ke hati, begitulah kira-kira kata yang menggambarkan betapa melalui pandangan mata para cowok bisa tertarik pada cewek. Bagi cowok, cewek dengan gaya hidup sehat tentu lebih menarik, karna selain kelihatan lebih segar dan fresh, juga menarik untuk di pandang. Hal-hal yang berpengaruh pada pola hidup sehat antara lain adalah, olah raga teratur (olah raga ringan semacam joging aja cukup) , waktu tidur yang proporsional , juga mengkonsumsi makanan sehat.

cewek-sehat-menarik


4. Menjaga Kebersihan Diri
Merawat diri dan badan agar selalu tampak bersih dan segar harus selalu dilakukan. seperti, mandi teratur, menggosok gigi, dan berpakaian rapi serta bersih ada baiknya juga memakai wangi-wangian untuk tubuh, karna bagi cowok , cewek yang wangi punya daya tarik tersendiri.

5. Menjaga Kesehatan dan Gaya Rambut
Rambut adalah mahkota wanita., dan rambut juga berfungsi sebagai pelukis wajah. Jadi, rawatlah rambut sebaiknya agar tidak kotor dan rusak. Rambut yang sehat akan membuat sobat tampak menarik. Jangan lupa, sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah.

6. Selalu Gaya
Buat cowok jalan bareng dengan cecwek yang berpenampilan menarik dan bergaya menjadi hal yang sangat membanggakan, karna biasanya menjadi pusat perhatian orang lain. Namun jangan sampai kamu menjadi pusat perhatian karna mempunyai gaya yang aneh seperti dukun. Tidak harus juga seperti super model gaya nya, cukup beberapa asesoris yang menarik.

7. Menyenangkan ketika diajak ngobrol
Lakukanlah hal terbaik untuk siapapun, dan jadilah pribadi yang menyenangkan. Jangan pernah bersikap kasar karena cewek kasar akan selalu tampak tidak menarik.
Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik cewek. Cowok mana pun tak akan ada yang mau berpacaran dengan cewek yang ngga nyambung saat diajak ngobrol, walaupun ia sangat cantik secara fisik. Bukan berarti juga cewek itu kurang pintar, tapi seringnya minat dan hobi mereka berbeda dan masih kurangnya kepedulian dan perhatian.

8. Sering tersenyum dan mempunyai selera humor yang baik
Usahakan selalu tersenyum meskipun hanya senyuman kecil. Ketika tersenyum, cewek akan tampak lebih menarik. Tidak berarti juga untuk terlalu sering tersenyum atau umbar senyuman, karena beberapa cowok menyukai wanita misterius.
Cewek dengan selera humor yang baik adalah wanita yang terlihat lebih santai dan tidak mudah tersinggung. cowok senang bercanda dengan sambil meledek, dan cewek yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya ngambek, tersinggung dan marah.

9. Berpartisipasi pada kegiatan positif
Cowok lebih suka pada cewek yang kreatif dan aktif, ikutilah beberapa kegiatan yang menarik dan kamu sukai, misalnya saja aerobik,dansa atau kegiatan kecil dan positif lainnya.

10. Ramah namun Jangan Terlihat Murahan
Ramah memang harus dilakukan agar membuat kamu menarik di mata cowok. Namun, ramah yang berlebihan justru akan membuat kamu tampak murahan. Jadi, tetap ramah namun juga menghargai diri sendiri dengan membatasi sikap kamu di depan cowok.

11. Mempunyai Prinsip Sendiri
Cowok menyukai cewek yang mempunyai prinsip dan berkarakter. Meskipun kamu cewek, jangan terlalu bermanja diri dengan kehidupan. Tunjukkan bahwa kamu memiliki keinginan yang kuat dan besar terhadap sesuatu. Jadikanlah hal itu sebagai prinsip yang kuat untuk hidup kamu.

12. Bersifat Keibuan
Disadari atau tidak , cowok manapun akan mengajukan pertanyaan ini dalam benaknya, “Apakah Cewek ini bisa jadi ibu yang baik bagi anak-anakku?” Tidak perlu “cari muka” pada anak-anak kecil untuk menunjukkan sifat keibuanmu. Cukup tunjukkan perhatian pada mereka. Cowok juga tahu bahwa cewek yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya akan jadi istri dan ibu yang baik.

13. Jangan Suka mengeluh
Sering cewek mengeluh di Facebook, di Twitter , di BBM, juga ketika bertemu dengan cowok, akan mengeluh tentang keluarga nya, padahal keluhan itu bisa merusak mood seseorang yang sedang bahagia, juga pastinya merusak suasana pertemuan yang seharusnya indah. Bukan hanya cowok yang akan menjauhi , bahkan temen cewek juga bisa menjauhi kalau kamu cuma jadi tukang mengeluh. Mengeluh itu manusiawi, tetapi jangan berlebihan, lebih baik minta solusi dengan curhat yang lebih santai.

14. Religius
Bagi cowok dan pria yang serius menjalin hubungan, maka faktor Agama dan kereligiusan cewek menjadi hal yang pasti di pertimbangkan. Namun harus benar-benar religius secara keimanan bukan religius yang di buat-buat agar tampak menarik. Cowok akan lebih senang jika pasangannya adalah orang yang religius, karna menurut cowok, cewek seperti itu akan menjadi pertimbangan yang baik untuk menjadi istri dan ibu yang baik.

Demikian beberapa tips agar cewek lebih menarik di depan cowok

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll